Tubuh manusia adalah organisme yang tersusun dan terhubung secara organic, dan dibagi menjadi dua bagian yaitu Yin dan Yang, serta berhubungan dengan lima organ yang harus harmonis satu dengan yang lainnya. Jika tidak, penyakit ini akan menyerang tubuh manusia. Banyak penyakit berhubungan dengan kelainan Yin dan Yang. Usus dan perut manusia adalah organ kekebalan tubuh manusia terbesar yang berhubungan erat dengan kesehatan manusia. Kekurangan enzim menyebabkan pemecahan dan penyerapan makanan yang buruk serta meningkatkan bakteri usus berbahaya setelah berhari hari dan berbulan bulan. Bakteri berbahaya ini akan memfermentasi makanan yang tidak terurai seluruhnya dan menghasilkan zat berbahaya. Untuk meningkatkan imunitas usus, hal yang paling penting adalah menjaga kebersihan usus dan vitalitas usus. Kita juga tahu bahwa penuaan bukan hanya usia, tapi juga kekurangan antioksidan yang disebabkan radikal bebas yang berlebihan di dalam tubuh. Sel akan rusak tanpa penambahan antioksidan tepat pada waktunya, sehingga kemudian penyakit datang. Banyak bukti bahwa semakin banyak kandungan radikal bebas di dalam tubuh, maka akan semakin cepat penuaan tubuh dan semakin lama harapan hidup.

Enzim memperbaiki kekebalan tubuh, menghilangkan peradangan, mengaktifkan sel dan meningkatkan kemampuan bakteri baik dalam tubuh sehingga semua organ tubuh memiliki waktu untuk pemulihan, memperbaiki diri yang akhirnya meningkatkan metabolisme dan system endokrin yang benar. Terlebih lagi, enzim dapat mempercepat metabolisme lemak dan menetralisir radikal bebas, mengurangi kekentalan darah yang bagus untuk memperlancar aliran darah dan pasokan nutrisi yang lebih baik ke organ tubuh. Oleh karena itu, mengkonsumsi enzim secara teratur dapat melawan penuaan dini. Mungkin sebagian dari kita masih belum mengetahui apa saja bahaya dari kekurangan enzim ini. Kekurangan enzim akan menyebabkan buruknya proses metabolisme dalam tubuh kita yang akan menyebabkan gangguan perut (kembung, mual dan sebah) serta buruknya penyerapan dengan akibat terjadinya konstipasi (Sudah BAB), kegemukan dan gangguan kesehatan lainnya. Dan yang perlu kita perhatikan adalah bahwa penumpukan karbohidrat akibat kekurangan enzim akan menyebabkan kegemukan serta diabetes.

Lantas apa sajakah kebaikan dari Wootekh Slimming Enzyme bagi tubuh kita. Kebanyakan dari kita tidak mendapatkan enzim yang cukup dari makanan kita sehari hari sehingga makanan yang kita makan tidak dicerna dengan baik sehingga menyebabkan penumpukan racun, lemak berlebihan dan melemahnya sistem kekebalan tubuh kita. Semua hal tersebut menyebabkan kita sulit menurunkan berat badan walaupun sudah berolahraga dan juga berdiet. W Enzyme merupakan persembahan dari Pt. Woo Tekh Indonesia yang dibuat dari bahan bahan alami dan merupakan solusi terbaik bagi kita semua untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh kita. Produk Wootekh Slimming Enzyme ini sangatlah cocok untuk mereka yang rentan terhadap penyakit, begitu juga bagi mereka yang mengalami obesitas (Kelebihan berat badan yang luar biasa) terutama khusus bagi mereka yang mengalami masalah gangguan pencernaan, susah BAB maka produk ini sangatlah baik.

Mungkin anda penasaran apa saja bahan bahan kandungan dari produk W Slimming Enzyme Wootekh ini. Mari kita perhatikan komposisi dari W Enxyme Wootekh ini sebagai berikut:

1. Teh Hijau

2. Biji Gandum

3. Barley Flakes

4. Ekstrak Nanas

5. Ekstrak Kubis

6. Ekstrak Cyanobakteri

7. Biji Barley

8. Benih Gandum

9. Glukosa

10. Ekstrak Mengkudu

11. Ekstrak Bayam

Sekarang mari kita pelajari bagaimana cara kerja W Enzyme Wootekh di dalam proses menurunkan berat badan

1. Tahap pertama yaitu memecah lemak dan mengoksidasi, lemak yang sudah terurai dibuang melalui kotoran (BAB)

2. Tahap kedua yaitu membuat kenyang dan menghambat penyerapan panas dan mencegah penumpukan lemak

3. Tahap ketiga yaitu Meningkatkan dan memperbaiki metabolisme tubuh serta menjaga keberhasilan program pelangsing tubuh kita.

4. Meningkatkan proses pencernaan usus, membantu tubuh memecah lemak dan membuang racun di dalam tubuh kita.

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan ketika kita mengkonsumsi W Enzyme Wootekh. Sudah tentu terdapat beberapa reaksi dalam proses detoksifikasi ketika kita mengkonsumsi W Enzyme Wootekh sebagai berikut:

1. Diare Ringan yang disebabkan karena adanya bakteri usus yang berbahaya dan kondisi perut yang lemak karena bakteri tersebut.

2. Sedikit mulas selama 3 – 4 x BAB, Saat buang air besar, dibutukan gerakan peristaltic usus yang lebih kuat untuk mendorong keluar sisa makanan menuju anus melalui BAB

3. Buang Gas yang menandakan pencernaan yang bagus karena mencegah perut kembung dan penuh

4. Perut Kembung dikarenakan keterlambatan proses pencernaan sehingga banyak udara yang terperangkap.

Semua gejala gejala tersebut di atas akan hilang dalam waktu 3 – 4 hari dan normal kembali setelah proses detoksifikasi selesai. Perlu juga diingat bahwa proses detoks bervariasi dan tidak sama untuk semua orang.